Rabu, 17 Agustus 2016

1 Juta Like Untuk Amnesti Pajak Indonesia



KLIK LIKE DAN SHARE UNTUK BERPARTISIPASI




Apakah Teman Teman Semua Tau Apa Itu Amnesti Pajak?


Menurut undang undang $#@ !#@#@@@# , kita lupakan undang undang dan definisi sejenak, mari kita gunakan bahasa tukul kali ini (bahasa inggrisnya om tukul - ngga nggenah tapi semua orang mengerti). Amnesti Pajak adalah TEMAN TEMAN BAWA DAFTAR HARTA (saya punya motor, rumah, sawah, tabungan..buat saja daftarnya) TRUS KE KANTOR PAJAK, KEMUDIAN TANYA SAMA PETUGAS PAJAK BERAPA SAYA HARUS BAYAR UANG TEBUSAN ATAS HARTA SAYA ITU, Setelahnya teman teman tinggal bayar di Bank ke rekening Negara untuk dihimpun sebagai APBN.

Kenapa Saya Harus Ikut Amnesti Pajak?


Amnesti pajak ibaratnya adalah seperti hari raya "pemutihan" artinya semua kesalahan anda yang berkaitan dengan pajak akan dimaafkan oleh NEGARA.

Bagaimana Bila Saya Tidak Punya Salah Sama Negara?


Maka bantulah lembagapajak.com menyebarkan informasi tentang adanya pemutihan ini ke semua warga negara Indonesia baik itu tua, muda, besar, kecil, diluar negeri, di kota, di desa bahkan di gunung sekalipun. tujuannya adalah  . . . .barangkali teman, sanak, atau ada saudara yang dulu pernah bersengketa dengan NEGARA terkait uang pajak, mereka bisa mengikuti program amnesti pajak.

Kenapa Saya Harus Peduli?


Karena jatah APBN dari amnesti pajak sebesar 165 TRILIUN "sudah berjalan 1 bulan dari 9 bulan tenggang waktu mengumpulkan" . . . hanya terkumpul tidak lebih dari 1 triliun / kurang dari 1 %. kalau seperti ini terus berarti pada 31 Maret 2017 nanti pada saat jatuh tempo Negara kita hanya bisa mengumpulkan 8 Triliun / Minus 157 TRILIUN.

Trus Kenapa?


Kalau temen temen masih sekolah maka artinya mungkin buku sudah tidak gratis lagi tahun depan, bila teman teman adalah petani maka mungkin saja pupuk sudah tidak lagi bersubsidi, bila teman teman adalah seorang pegawai maka bisa jadi ada pengurangan karyawan tahun depan, kenapa bisa begitu? KARENA EKONOMI TIDAK STABIL DAN NEGARA KITA AKAN BANGKRUT .

Masa Sih?


Masih mau menunggu negara ini bangkrut seperti Yunani? mencegah lebih baik daripada mengobati mas bro . . mari laaah . . .bersatu padu menjadi Agen Of Tax Amnesty Indonesia. Mari kita sebarkan informasi terkait amnesti pajak ke seluruh penjuru dunia. Bila tidak pernah punya masalah dengan Negara, cukup dengan menyampaikan . . . . mungkin saja  tetangga, kakanya bos, ibunya bos dan bos sendiri pernah bermasalah dengan NEGARA . . . . sampaikan, biar mereka bisa saling bermaaf maafan.

Trus Kalau Mau Menjadi Agen Of Amnesti Pajak Bagaimana Caranya


Cukup klik tombol like dan share di halaman paling atas . . .  . maka informasi tentang tax amnesti akan mengalir bagaikan air bah ke seluruh penjuru dunia.. . . . . . ... trus.

Menjadi Agen Of Amnesti Pajak


Selain bekerja dalam menyebarkan informasi, kewajiban sebagai seorang agen adalah mengawasi, mengalami, dan menceritakan apa yang terjadi di sekitar anda.... silahkan mengirimkan komentar ke lembagapajak@gmail.com atau melalui twitter @lembagapajak atau melalui PM ke FB@lembagapajak. Semua cerita akan saya post pada halaman website tersendiri agar seluruh dunia tau !! ! ! !   dan bila memenuhi syarat akan saya bukukan #Kisah Kami Mengawal Amnesti Pajak Indonesia#

Contoh :

# M Jupri : Bro ane habis ikut amnesti pajak bayar 5 Juta...ikhlas

# M Jupro : Kurang ajar masa saya tadi di . . . sama petugas  . . . .%$@@%##$....kurang ajar

# M Jukin : Membuat cerita ilmiah seperti yang dibuat teman saya . . . . .atau video teman saya yang hebat ini MBOK Sarimpi....

# Ekspresikan aksimu terkait amnesti pajak disini . . . .bersama sama ..s.v.s. .d.s. sd.


LIKE DAN SHARE JANGAN BIARKAN NEGERI INI BANGKRUT


1 Juta Like Untuk Amnesti Pajak Indonesia

MERDEKA !!! !!! !!!


Update Info 24 Agustus 2016 :

Penjelasan lengkap atas pertanyaan sebenarnya pengertian tak amnesty itu apa
Secara umum Tax Amnesty adalah kebijakan pemerintah yang diberikan kepada pembayar pajak tentang forgiveness / pengampunan, dan sebagai ganti atas pengampunan tersebut pembayar pajak diharuskan untuk membayar tebusan (uang tebusan).

Siapakah yang lebih berkepentingan dengan tax amnesty? Fiskal Atau Moneter? Bank Atau Kantor Pajak? Petugas Bank Atau Petugas Pajak? dapat dibaca di Tax Amnesty antara Bank Harga Rokok dan Petugas Pajak.
Bila Kebijakan Pengampunan Pajak Sampai GaGaL maka ini adalah kesalahan seluruh Lembaga Moneter dan Fiskal di Indonesia yaitu BANK (Semua Bank di Indonesia beserta Bank Sentral, Lembaga Keuangan) dan Direktorat Jendera Pajak "Salah Anda Juga"
Bersambung......isikan komentar anda dalam kolom tanggapan dibawah 

A journey of a thousand miles begins with a single step, the only impossible journey is the one you never begin !!


EmoticonEmoticon